Bakso Tumis bikin “Mringis”

Laperpuol (Solo) – Hai hai hai, kemarin-kan sudah mencicipi yang seger-seger nih. Kali ini aku mau mengulik tentang bakso gongso, atau bakso tumis. Langsung aja yuk, kenalan sama Bakso Gongso.
Kenapa kok dinamakan bakso gongso? Ya emang memasaknya dengan cara digongso! Buat kalian yang ‘gak tau apa itu di gongso, nih aku kasih tau. Gongso dalam bahasa Indonesia itu ditumis. Nah, untuk isinya sendiri yaitu bakso, saus, pangsit. Dan bakso Gongso ini memiliki banyak varian toping hlo guys! Kalian tinggal pilih aja, mau toping keju, sosis, atau makaroni dan saus sambal serta mayones.

gongso1.jpg

Gimana? Perut udah keroncongan belum liat bakso gongso ini? Langsung cobain aja guys, buat kalian yang gak mau ribet kalian juga bisa deliveri kok. Buat kalian yang berpuasa, bisa dijadikan teman berbuka juga kok.

Bakso Gongso Mas Dar
Lokasi : Clolo,Kadipiro Banjarsari

 Cabang 1 : Depan SMPN 4 ,

Cabang 2 : Ngarsopuro, didepan SMPN 5

Harga  : Mulai dari 6k
Buka    : Setiap hari

[Diana Qusnul]

Iklan

One Comment Add yours

  1. reza eza berkata:

    Reblogged this on ezafriendships and commented:
    kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s