Es Tebu Nyatanya Nyegerin

on

Laperpuol (Solo) – Hallo guys cuaca hari ini panas banget yaaa…, pasti kalian cari makan/minumnya yang seger-seger gitu, tapi juga menyehatkan.
Yaudah langsung aja ya, aku kenalin sama es tebu. Hmmm kalo dibayangin pasti seger banget ya, emang es sari tebu yang aku beli ini nyatanya nyegerin.

Nah aku kasih tau ya, es sari tebu ini terbuat dari tebu. Kalian pasti tau kan tebu iya tebu tapi yang masih utuh ya guys. Nah, tebu ini dipotong potong lalu digiling dengan mesin, setelah itu diambil airnya dan dikasih perasan jeruk nipis. Tebu yang digunakan sendiri yaitu tebu hijau, dan es tebu ini tidak memakai gula karena sudah manis.

tebu2
Abang yang jual ft mobil dan mesinnya~

Selain buat nyegerin, es tebu ini juga banyak manfaatnya buat kesehatan hlo guys.

Manfaat es tebu sendiri seperti :
1. Menyembuhkan gejala diabetes
2. Meringankan gejala pilek atau flu
3. Meringankan gejala batuk dan sakit tenggorokan
4. Meringankan gejala panas dalam
5. Mengatasi dehidrasi

Banyak banget kan maanfaatnya nah kalo kalian lagi dijalan dan sangat sangat kehausan, langsung aja cobain es tebu prabu nyatanya nyegerin gak bikin kantongmu bolong.
Tapi harus sabar ya guys karena antrinya banyak banget dan tebunya digiling langsung.
Yuk cusssssssssssssssssss cobain

Untuk lokasi yang aku liput ini, ada di daerah Banjarsari, tepatnya di depan Radio Metta
Harga : 5k

Oh iya, kami segenap keluarga Laperpuol mengucapkan “Selamat Menjalankan Ibadah Puasa bagi yang melaksanakan”.

[Diana Qusnul Aymah]

 

Iklan

One Comment Add yours

  1. reza eza berkata:

    Reblogged this on ezafriendships and commented:
    kulineran dulu guys, tugas kampus nih~

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s