Kesegaran Yang Berlabuh di Tenggorokan

Laperpuol (Solo) – Hay Guys, ketemu kita lagi di laperpoul. Kali ini kita bakalan bahas yang seger-seger nih. Yuk langsung aja.

Mungkin kalian udah  nggak asing lagi yang namanya Es Degan, minuman ini banyak ditemukan di pinggir-pinggir jalan saat siang hari dan

Soup Tomyam ft Soup Jawa

Hai foodies bertemu lagi nih dengan aku. Kali ini aku akan bahas hidangan yang memakai kuah, yang tentunya bikin perut kenyang juga. Tak lupa pula, dengan harga yang pas untuk kantong kalian-kalian yang masih mahasiswa. Siapakah mereka? Mereka adalah

Tersambar Mie Petir Baki

Laperpuol – Tau nggak sih kalian sama Mie Petir? Nah, sekarang giliran kita bakal bahas tentang apa mie petir itu. Nah, makanan yang satu ini udah banyak banget lho peminatnya. Pasti pada udah nggak asing juga kan, sama makanan yang satu ini?

Ada Pelangi di Gedang Crispy

Gedang crispy pelangi? Apa sih itu? Sedikit perkenalan diawal cerita, untuk anda yang tidak tahu apa itu gedang crispy. Gedang Crispy Pelangi ialah

Seblak Sayur Penggugah Selera

Tau nggak sih kalian, apa itu seblak? Nah sekarang giliran kita bakal bahas tentang apa itu seblak. Pasti pada udah nggak asingkan sama makanan yang satu ini. Yukk, kita kulik-kulik tentang kuliner khas bandung, yaitu seblak. Seblak adalah

Tahu Petis

Tahu petis adalah makanan yang berbahan dasar utama tahu goreng dan tentunya sambal petis, cemilan yang satu ini cocok buat nyantai Baca selengkapnya…

Si Manis Pengganjal Perut

Kalian mungkin nggak asing sama yang namanya kue leker. Ya! kue leker adalah kue yang krispy dan didalam nya ada isian seperti

Es Tebu Nyatanya Nyegerin

Laperpuol (Solo) – Hallo guys cuaca hari ini panas banget yaaa…, pasti kalian cari makan/minumnya yang seger-seger gitu, tapi juga menyehatkan.

Kepel Sambel Pedan Bergoyang

Tau nggak sih kalian apa itu kepel? Nah, sekarang giliran kita bakal bahas tentang apa itu kepel. Pasti pada belum tau atau masih asing tentang makanan ringan

Plencing Berselimut

Hai hai hai kalian pecinta makanan tradisional tapi yang pedas-pedas gitu, pas banget nih kali ini saya akan mengulik dan mencicipi makanan yang satu ini,

Si Manis nan Mengenyangkan

Lenjongan adalah makanan tradisional yang terdiri dari gethuk, klepon, cenil, ketan putih ataupun ketan hitam, parutan kelapa